Widget HTML Atas

Download Source Code Aplikasi CUTI berbasis Web GRATIS

Pejuangtoga.id - Download Source Code Aplikasi CUTI berbasis Web GRATIS. Pada kesempatan ini erapemuda akan membagika sebuah source code lengkap aplikasi CUTI berbasis web. Aplikasi ini dapat anda jadikan rujukan dalam menyusun tugas akhir kuliah maupun sekedar dijadikan tambahan referensi coding aplikasi.


Cuti atau izin tidak masuk kerja merupakan sebuah hak yang dimiliki oleh setiap pekerja. umumnya cuti di berikan 12 kali dalam satu tahun sesuai dengan surat keputusan pemerintah tentan kepegawaian. dan duduk kasus cuti atau pengajuan izin tidak masuk kerja sering sekali menjadi duduk kasus yang rumit pagi sebuah perusahaan atau instansi. Seiring dengan kemajuan teknologi dan saluran interet yang mudah, aplikasi cuti online ini sanggup dibilang sangat diharapkan pada instansi pemerintah maupun perusahaan swasta.

Aplikasi Cuti ini memakai bahasa pemrograman Php dan memakai database mysql. apalikasi cuti online ini juga memiliki tampilan yang cukup anggun alasannya yakni dibentuk dengan memakai framwork bootsrap sehingga tampilan menjadi responsive dan fleksibel. Aplikasi Cuti Online ini juga memiliki fitur yang lengkap, sehingga proses pengajuan cuti sanggup teratasi dan terdata dengan baik oleh petugas.

Beberapa Fitur Aplikasi Cuti berbasis WEB:


  • Master input data user dan pegawai
  • Edit dan delete data pegawai
  • Formulir permohonan cuti
  • Data cuti pegawai
  • Data cuti yang disetujui
  • Akses login, Admin, HRD, Pegawai


Untuk kalian yang ingin mendapatkan Source codenya dapat langsung mendownloadnya pada link dibawah. Source code ini saya bagikan secara GRATIS maka dari itu bijaklah dalam menggunakan dan mengembangkan aplikasi ini.

link Download: 

Password: KLIK DISINI


Semoga Sorce Code aplikasi Cuti berbasis web yang saya bagikan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian. Apabila ada masalah dalam proses download atau ada kendala dalam penginstallan silahkan bertanya pada kolom komentar.

Terima Kasih

No comments for "Download Source Code Aplikasi CUTI berbasis Web GRATIS"