Widget HTML Atas

Mengubah Ukuran Page Layout dari Inchi ke Centimeter Pada Microsoft Word

Pejuangtoga.id - Mengubah Ukuran Page Layout dari Inchi ke Centimeter Pada Microsoft Word. banyak yang masih bingung ketikka menggunakan Microsoft Word terutama ketika mengatut Page Layoutnya. Terkadang Ukuranya tidak sesuai malah membuat dokument yang kita ketik malah berantakan. Hal ini disebabkan oleh ukuran page yang kita gunakan.



Banyak yang masih menggunakan settingan bawaan yaitu inchi padahal yang kita inginkan adalah centimeter. nah hal inilah yang membuat dokumen yang kita ketik jadi berantakan. Mengubah ukuran page layout dari  inchi ke centimeter atau milimeter dalam word sebenarnya sangatlah mudah.

Meskipun ada sedikit perbedaan dari setiap Microsoft Word, tetapi caranya hampir sama. Mengubah ukuran dari inci ke centi bisa jadi sangat memudahkan dalam kita mengatur ukuran kertas ataupun margin kanan-kiri kertas kerja.

Mengubah Ukuran Page Layout dari Inchi ke Centimeter Pada Microsoft Word

Untuk mengubah ukuran kertas dari inchi ke centi pada Microsoft Word bisa Anda lakukan dengan langkah sebagai berikut:

1. Buka document Microsoft Word


2. Klik Menu File pada bagian pojok kiri atas maka akan tampil seperti gambar berikut:


3. Pilih menu Options, kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini, lalu kalian cari bagian display.


4. Rubah satuan yang digunakan dari inchi menjadi centimeter, lalu Klik OK


Sangat mudah bukan cara Mengubah Ukuran Page Layout dari Inchi ke Centimeter Pada Microsoft Word. Sekarang kalian bisa mengetik documen dan mengatur margin dengan mudah tanpa harus bingung akan menjadi berantakan. Jadi itulah sedikit tutorial yang dapat pejuangtoga bagikan kepada kalian semua. Apabila masih ada yang kurang jelas atau ada yang ingin kalian tanyakan silahkan kalian tuliskan di kolom komentar.

Jangan lupa untuk ikuti terus informasi dan artikel menarik lainnya hanya di Pejuangtoga.id
Suweg Konyol
Suweg Konyol Pejuang Toga merupakan sebuah blog yang ingin menjadi media informasi bagi semua lapisan masyarakat dengan menyajikan informasi yang ringan serta mudah dipahami. Pejuang Toga juga ingin memotifasi agar generasi muda dapat bersemangat menuntut ilmu dan menjadi orang yang bermanfaat.Karena tidak perlu sukses untuk jadi orang yang bermanfaat.

No comments for "Mengubah Ukuran Page Layout dari Inchi ke Centimeter Pada Microsoft Word"