Widget HTML Atas

5 Toko Komputer Terlengkap di Lampung

EraPemuda.Com - 5 Toko Komputer Terlengkap di Lampung. Pada kali ini saya akan memberikan informasi buat kalian semua yang tinggal dilampung. Pasting sekarang komputer atau laptop bukan barang mewah lagi, karena hampir semua kalangan pasti sudah memiliki laptop. Untuk kalian warga lampung pasti kalian sedikit bingung dimana sih toko komputer di lampung yang paling lengkap. Tim erapemuda sudah merangkum 5 Toko komputer terlengkap di Lampung.


5 Toko Komputer Terlengkap di Lampung

1. Toko komputer Griyacom 

Toko komputer Griya Komputer Bandar Lampung merupakan toko komputer yang sering saya kunjungi di Lampung. Selain menjual KKomputer atau laptop, Griyacom juga menjual berbagai aksesoris serta kebutuhan komputer lainya.

Toko GriyaCom beralamatkan di Kota Bandar Lampung, Tepatnya berada di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung dengan nomor telepon (0721) 780974. Lokasi Toko Griya Com tidak jauh dari Pasar Koga Bandar Lampung.


2. Sentra Computer

Sentra komputer adalah salah satu toko komputer yang paling lengkap di Lampung. Berbagai jenis laptop dari yang harga murah sampai yang mahal, spek sederhana sampai bagus, ada di di toko ini. Sentra Komputer juga memiliki website yang memudahkan pembelinya untuk melihat katalog produk yang tersedia di toko ini.

Sentra komputer beralamat di Jalan Mayor Salim Batubara 87 Kupang Teba, Bandar Lampung 35212 dengan nomor telepon (62-721) 488311 / 482590. Kalian juga bisa kunjungi websitenya di http://www.sentracomputer.com/


3. Alam Prima 

Toko komputer Alam Prima menjadi salah satu toko komputer terlengkap di Lampung. Selain menjual komputer dan lamptop, toko ini juga menjual aksesoris lainya dengan lengkap. Toko ini juga Salah satu toko yang jual UPS di Bandar Lampung adalah Alam Prima Komputer ini.

Toko Alam Prima Komputer berada di Jalan Pangeran Diponegoro, No. 39/120 Bandar Lampung dengan nomor telepon 0721-4898709.


4. Metro Komputer atau MetroCom

Metrokom adalah salah satu Toko Komputer terlengkap di Lampung yang menawarkan harga yang cukup miring. Untuk mengetahui harga laptop di metrocom Lampung silakan hubungi nomor telepon metrocom di 0721-985559/705063. Seperti kita ketahui, di daerah Teuku Umar Kedaton Bandar Lampung memang banyak toko komputer lain selain GriyaCom.
Alamat metrocom berada di Jalan Teuku Umar No.38 Kedaton Bandar Lampung.


5. Toko Global Computer

Toko Komputer di Lampung terakhir adalah Global Computer yang menjual produk utama berupa notebook, laptop, personal computer atau PC, dan accesories serta spare part komputer.Toko ini juga melayani jasa service perbaikan komputer di Lampung.

Alamat Global Komputer Lampung berada di Jalan Teuku Umar No. 158-159 Kedaton, Bandar Lampung. Nomor Telp : 0721-709475/0896-0529-5283


Itulah beberapa nama toko komputer Terlengkap di Lampung, sebenarnya ada puluhan atau ratusan toko komputer di Lampung disini saya hanya merangkum yang paling besar dan paling lengkap saja.
Semoga postingan ini bermanfaat. Terima Kasih

No comments for "5 Toko Komputer Terlengkap di Lampung"